quickedit{ display:none; }

TUGAS Interaksi Manusia Komputer (IMK)

on

Website yang saya pilih dan menurut saya sangat baik yaitu tiket2.com. Ini merupakan sebuah website yang sanga menarik, mudah digunakan, gak ribet dan yang paling penting sangat menguntungkan oleh sebagian orang yang sering bepergian dengan menggunakan pesawat. Karna di dalam website ini terdapat berbagai jenis maskapai penerbangan dan kita bebas memilih masapai yang mana yang kita inginkan.


Kita bisa memilih roun-trip atau one way.  Berikut contoh penerbangan one-way. Ketika saya pilih keberangkatan Jakarta to padang dan tanggalnya maka akan tampil harga yang paling rendah dan maskapai apa.

                                                                                                                                       

Setelah itu dapat di booking dan registrasinya pun begitu mudahhh.... satu lagi yang membuat website ini sangatWAHHHHHH yaitu adanya penampilan harga promo disetiap maskapai penerbangan..  


Webssite ini sebenarnya sering saya gunakan untuk mencari tiket murah (maklum mahasiswa) untuk pulang ke padang..... dan sebagai referensi tugas akhir IMK yaitu pembuatan elangairlines.com....

10 komentar:

Noordamz 666 mengatakan...

situs webnya cukup membantu karena ada fitur dimana kita bisa memilih 2 bahasa yang dapat digunakan, serta fitur pilihan mata uang dalam rupiah atau dollar yang langsung dapat dikonversi.

Dany mengatakan...

Dari sisi desain serta tampilan sangat bagus,
cukup membantu saya yang belum pernah naik pesawat dalam memesan sebuah tiket pesawat. :D
Adanya perbandingan harga dari masing-masing maskapai juga yang membuat web ini sudah mencakupi kebutuhan konsumen.

Andreanst mengatakan...

Setuju sekali dengan pendapat agan yang satu ini, sudah menjadi keharusan bagi saya mengunjungi website ini jika akan memesan tiket dengan harga murah.. (he..SASAKA)
Tampilannya yang sederhana dengan warna yang soft merupakan ciri khas dari website ini. mudah digunakanlah pokoknya...

tenangsilitonga mengatakan...

Tampilannya menyejukkan mata. Jadi ketika kita melihatnya langsung tertarik. Saya "like" untuk website ini. Lanjutkan...

CTR mengatakan...

oke.. ane cukup tertarik dengan desain nya, simple, cerah dan 'berisi',
maksud yg disampaikan langsung menuju ke apa yg di tawarkan website ini, tanpa basa basi..

tareekk yoo..

desylvia mengatakan...

antarmuka website-nya dari segi warna dan tata letak bagus.
warna terlihat nyaman dilihat, interface tidak terlalu ramai dan jelas.

secara fungsionalitas juga sudah cukup jelas karena pada halaman utama pengguna sudah diberikan tampilan pemesanan ticket (sesuai fungsi utama website) sehingga pengguna tidak bingung harus bagaimana.

Pengelompokan ticket juga sudah cukup jelas dan simpel, karena cukup dikelompokan menggunakan white space saja.

Nana Soeryana mengatakan...

antar muka dari sistem informasi ini cukup bagus dan dari segi bacjground cukup menarik..

mungkin di sini yang lebih saya cermati adalah penggunaan icon yg tepat misal pengunaan icon untuk pemesanan sangat efektif sekali menurut saya.

nes nes mengatakan...

menurut saya semuanya sudah bagus ya, tapi terkadang saya agak malas membuka situs ini karena loadingnya lumayan lama :P
Tidak jarang ketika kita book dari situs ini ternyata jamnya sudah tidak tersedia lagi. Saya beberapa kali mengalami, mungkin CSnya banyak orderan.
Alhasil, biasanya saya booking sendiri melalui website resmi maskapai penerbangan tertentu. Memang agak lama harus searching satu2 dan cari mana yang paling murah atau waktu yang paling bagus. Tapi paling tidak ketika sudah dapat jadwal dan harga yang cocok saya bisa booking lebih cepat dan pasti dapat. :)

Unknown mengatakan...

Cukup Bagus

Aren Audita mengatakan...

menurut saya sudah cukup baik dalam hal warna maupun penempatan.
tidak membuat repot pengguna.

Kunjungi blog saya.
http://arenbrain.blogspot.com/